Kamis, 10 Mei 2012

..Nelangsa ;((

..meski tak terlambat namun aku tlh terlanjur, 
trlanjur merelakan kerasnya hatiku.. 
Trlnjur mmbiarkan aku trjebak pd keadaan yg seakan mmbahagiakan ini.. 
Kau lebih dri sekedar tega syg..kau hancurkan hrapanku yg semu itu, 
secara prlahan kau bwt seakan sgalanya benar2 mnjdi mnyakitkan.. 

Aku yg trluka..krna kau hembuskan hawa penghianatan ituu, 
trlnjur memang!! 
Aku rapuh.. 
aku tak ingin hnya skedar bergelayut pd harapan hampa ini, 
biarkan tulus ku melupakan sakit ku.. 
Rasaku tlah berlebih pada angkuhnya hatimu.. 

Lantas kini..temukan cara bagi ku utk bisa lepas dari berlebihnya rasa utkmu, 
sakiti aku dgn lebih..agar aku jatuh dgn kerasnya hingga tak ada cinta yg tersisa utkmu.. 
airmataku trlalu brhrga utk menangisimu dihatiku memang, hingga utk berdusta pun aku tak mampu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar