Rabu, 09 Mei 2012

Catatan hati dari "My Lovely"

..jauh,

..aku yang membuat jarak-jarak itu, aku yang menginginkannya, aku yang menorehkan garis jarak itu, aku yang membuatnyaa..

Jangan salahkan waktu atau apapun yang bergerak didekatmu..sebab aku yang menginginkannyaa,
memang seperti iniilah aku..krna ini yang tlah terbiasaa, jika jenuh sungguh tlah terlintas dibenakmu hempaskan segalanya..aku tak kan menahannyaa, meski aku tak mengharapkannya tpi aku kan mmbiarkannya..

..seperti ini hati ku,
gambaran tentang kerasnya watak seorang gadis yang tak memahami arti kebersamaan ituu, meski seribu kali hati menginginkanmu namun raga terus berlarii, bukan sebab tak pasti hnya krna angkuhnya jiwa yang seolah tak membutuhkan rasaa..

Serasa tak mngenal raga mu..kubiarkan hati berlarut dlm rayu hangatmuu, aku menginginkanmu lbh dari yg ku tau..berharap bersandar dibahu indahmu kala jengah melanda bermimpi terlelap dlm dekapan hangat wangi tubuhmuu..
Maaf jika lelah harus menyapa hatimu, lagiii..

1 komentar:

  1. PerjalananMu jauh,,
    tetapi itulah yang dituntut olehmu,,
    Demi mengejar sinar di Ujung Destinasi...

    BalasHapus